Mimpi Beckham Buyar Karena Cedera Parah

Mimpi Beckham Buyar Karena Cedera Parah

Milan – Buyar sudah mimpi dan kerja keras David Beckham untuk bisa tampil di Piala Dunia 2010. Ia divonis absen enam bulan karena cedera engkel, dan itu otomatis menutup kesempatan main di Afrika Selatan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Beckham mendapat masalah di achilles tendon engkel kirinya saat AC Milan menang 1-0 dari Chievo Verona, Senin (14/3/2010). Insiden itu terjadi pada menit ke-85 saat Beckham tengah mau menendang. Ia mengerang kesakitan dan langsung menuju ke bench.

Usai laga, kabar buruk harus diterima Beckham karena cedera yang dialaminya terhitung parah dan ia pun harus segera masuk ke ruang operasi pada hari Senin (15/3) atau Selasa (16/3) ini. Untuk menyembuhkan cederanya itu, Beckham harus terbang ke Finlandia untuk menemui dokter spesialis Sakari Orava.

“Beckham mungkin akan absen selama lima atau enam bulan,” tegas wakil presiden Rossoneri, Adriano Galliani, kepada Sky Italia.

“Saya melihatnya sangat menderita, ia terlihat sangat kesakitan. Di ruang ganti, saya memeluknya dan meyakinkannya kalau ia bisa bertahan bersama kami musim depan jika ia menginginkannya,” sambungnya lagi.

Ya, Beckham saat ini memang dalam status sebagai pemain pinjaman dari LA Galaxy selama enam bulan. Niat Beckham ke Seri A adalah agar dirinya lebih mudah dipantau oleh Fabio Capello dan bisa masuk ke skuad Inggris di Afrika Selatan Juni-Juli nanti.

Namun, apa hendak dikata, Seri A-lah yang akhirnya menamatkan peluang winger usia 34 tahun itu untuk tampil di Piala Dunia. Becks pun mungkin hanya bisa meratapi nasibnya serta menjadi penonton saat Steven Gerrard dkk beraksi di sana.

Cedera Beckham juga makin menambah panjang daftar pemain Milan yang cedera. Sebelumnya Il Diavollo Rosso sudah kehilangan Alessandro Nesta hingga akhir musim dan masih ada beberapa pilarnya yang berada di ruang perawatan.

“Beckham datang ke Milan agar bisa dipanggil Fabio Capello untuk Piala Dunia. Tapi inilah yang namanya ketidakberuntungan dalam sepakbola. Tapi Beckham punya mental kuat untuk itu,” pungkas Galliani.

Sumber: Detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *